If I’m Pregnant

Hahahaha…lucu sekaliiiyyy pastinya…. Belum pernah kebayang di otakku, gimana yah penampilanku pada saat itu ? Pasti makin cute ? ato malah makin tembem en kayak bola yah??

Ahh whatever lahh…yang penting aku pasti akan merasa sangat berbeda. Tiap hari akan ada kejutan baru yang kudapati. Mulai dari makin membengkaknya tubuhku, makin gak karu-karuan emosinya, moody, doyan makan, wihh…pokoknya pasti seru.

Apa aku sekarang sedang hamil ?? hehehe belum kok…tenang aja…sampai sejauh ini belum ada yang ‘bergantung’ padaku. I’m still single body , hehehehe. But who knows…kalo beberapa hari lagi, beberapa minggu lalu, beberapa bulan lagi atau bahkan beberapa tahun lagi I’m pregnant…

Aku lagi menikmati masa-masa pacaranku ama suami. Beberapa waktu yang lalu pas kita berdua pulang ke rumah mertua sempet pengen banget bawa anaknya ipar yang masih dibawah 2 taon itu. Lucuuuu bangeett….ada aja tingkahnya yang bikin ketawa, sebel, senewen, tapi pooolloooossnya dia tu lo yang bikin aku kangen lagi ama anak kecil itu sekarang :) . Eh tapi wajar kan perasaan suka ama anak kecil itu ?

Bukan berarti aku lagi nyidam pengen punya anak sih. Yah…gimana ya ?? pokoknya antara kepengen dan belum berani kepengen deh. Masalahnya aku kan masih harus nyelesein studiku dulu. Takutnya ntar malah terlalu jatuh cinta ma anakku sampai bikin males kuliah.

Tapi aku akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan, Kapanpun waktunya entah sekarang, entah esok, entah berapa tahun lagi jikalau Ia memberikan rezeki itu, Insya Allah itu adalah waktu yang terbaik buat kami sekeluarga. Dan ketika masa itu tiba, pastilah kami berdua akan menerimanya dengan tangan terbuka dan hati yang lapang. Ia lebih tahu yang terbaik untuk kita.

This entry was posted on Senin, Februari 5th, 2007 at 7:35 pm and is filed under Nikah. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply