Archive for the ‘Nikah’ Category

Ruang-ruang kertas

Posted on Agustus 25th, 2007 by dhista
Filed under Nikah | 1 Comment

Demi melindungi kesehatan, saya berusaha menjadikan ruang kamar kami sedapat mungkin dalam keadaan kedap debu. Bagi penderita alergi debu, dunia ini memang sungguh tak bersahabat. Dunia kita memang penuh debu, namun syukurlah, sebagaian besar bukan termasuk klasifikasi alergen bagi saya. Debu yang jadi masalah adalah debu2 rumah, debu industri, pendeknya debu2 yg “diproduksi” manusia. Kami […]

Sesuatu itu menjadi menggiurkan, melenakan tapi juga mengerikan

Posted on Juni 20th, 2007 by putri
Filed under Nikah | No Comments

Seperti hal yang sering terjadi padaku dan suamiku malam hari. Hm…malam kemarin sebenarnya cukup melelahkan buatku. Mesti begadang ngerjain tugas dan berpayah-payah sejak sore. Jam 10 malem tugasku baru selesei. Itupun sebenarnya dipaksain buat selesai. Huuhh….proyek kampus yang sedang kukerjakan kali ini emang bener-bener nyita waktuku. Setelah kubereskan semua file-fileku giliran hubungin suamiku tercinta buat […]

If I’m Pregnant

Posted on Februari 5th, 2007 by putri
Filed under Nikah | No Comments

Hahahaha…lucu sekaliiiyyy pastinya…. Belum pernah kebayang di otakku, gimana yah penampilanku pada saat itu ? Pasti makin cute ? ato malah makin tembem en kayak bola yah?? Ahh whatever lahh…yang penting aku pasti akan merasa sangat berbeda. Tiap hari akan ada kejutan baru yang kudapati. Mulai dari makin membengkaknya tubuhku, makin gak karu-karuan emosinya, moody, […]

Masyarakat Reproduktif

Posted on Januari 11th, 2007 by dhista
Filed under Curhat, Nikah | No Comments

Mungkin beberapa pertanyaan yg mampir ke kami agak bikin jengah juga siy… Misale, ada bbrp yg nanya: “Kapan niy punya momongan?” — atau yg dengan sok tau bilang: “kayaknya bentar lagi mo punya adek ya….” But.., ya begitulah masyarakat kita. Aku sebut aja masyarakat reproduktif. Di masyarakat kita, reproduksi sepasang manusia menjadi obyek kepedulian publik. […]