“Eh kita dah jadi suami istri kan ?”

Kalimat itu beberapa kali terlontar dari bibirku terutama ketika aku berduaan dengannya. Sungguh bukan hal yang kusengaja sebetulnya. Semuanya terjadi begitu saja seperti mekanisme otomatis. Bayangkan yang biasanya tiap pagi aku bangun tidur dan cepat-cepat mandi dsb dilakukan sendiri, tiba-tiba di suatu pagi aku buka mata dan ada seorang laki-laki berada di sampingku. Jadinya mesti loading agak lama untuk meyakinkan diri bahwa aku sudah menikah.

Ini baru hari kedua setelah pernikahanku berlangsung. Masih nganggur banget en gak da yang mo dilakukan. Bukannya kita mau santai-santai sih, tapi biasalah adat mengharuskan kami untuk berada di rumah dulu beberapa waktu. Rasanya kelelahan pada saat detik-detik menjelang pernikahanku masih terngiang meski semuanya sudah berlalu dan tinggal cerita.

Akhirnya, aku mengikuti sunahnya. Finally, I Found Someone that make me feel complete. Alhamdulillahirabbil alamin, Ia telah mengantarkanku hingga menapaki kehidupan baruku ini. Semoga ikatan ini menjadi ikatan yang tak hanya bermanfaat bagi diriku dan suamiku semata tapi juga lingkungan kami. Di sinilah langkah awal aku dan suamiku akan merangkak perlahan-lahan untuk membangun istana kecil muara pembelajaran.

Tuk semua temen2 yang sudah memberikan doanya padaku :

1. Temen2 SMP : Nita, P-Man, Leli, Ningrum, Sulis, Heldy dan ‘Mas’nya

2. Temen-temen SMA : Lian+Uya, Wiwit+Arif, Wino+Mamat, Dina, Preman, Marisa+mbaknya, Titit+Lutfi, Dephi,

3. Temen-temen psikologi :Genduk, Aris, Leony, Linda, Ida+masnya, Teteh, Dewi, Dimas, Dhesy, Hunti, David, Aris, Nadiya, Tika, Ica, Surya, Figur, Naning, Nina, de el el

4. Temen-temen UKMP : Mas Nanang, Mas Yus, Dida, Didik, Febri, Dian, Jayaning, Dini, Vice, Qudsi, Prima P, Prima Z, Fivin, Dany, de el el

5. Temen-temen LPPM : Mbak Sri, Amel, Ari, Anis, Mbak yang ikutan temen2, Zul

6. Temen di kampung : Hari, Fida

7. Dan temen-temen yang namanya belum tercantum di sini

Thanks banget atas kehadiran dan doa restunya. Semoga Aku dan suamiku bisa mengemban amanah menjadikan rumah tangga kami yang sakinah mawadah wa rahmah.

Barokallah juga buat semuanya…….

This entry was posted on Minggu, Desember 31st, 2006 at 7:49 pm and is filed under Nikah. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply